Bantu kami untuk menyebarluaskan blog ini dengan cara klik salah satu tombol diatats..!!!


Posted by : Rhiechy


yondaime
Shinobi yang berbakat dan menjadi hokage paling muda dari yang lain. Ialah sang Hokage keempat. Ia menjadi hokage yang cakap dan bijaksana.

Sayangnya, terjadi insiden penyerangan Kyuubi di Konoha pada masa pemerintahannya. Hal itu sangat disayangkan. Ia yang memegang tanggung jawab sebagai pemimpin negara Api, mengerahkan segenap tenaga untuk menyegel Bijuu tersebut. Bahkan tidak sedikit shinobi yang ikut bertarung demi melindungi Konoha dan akhirnya tewas. Ia didesak rasa tanggungjawabnya sebagai Hokage dan akhirnya ia memutuskan sebuah pilihan yang sulit. Memang bukan pilihan yang baik. Tapi saat itu adalah pilihan yang paling tepat karena seluruh nyawa di desa Konoha menjadi tanggung jawabnya.
Pilihan sulit yang dimaksudkan adalah menyegel Kyuubi. Hal tersebut amat beresiko karena harus mengorbankan nyawa pengguna jurus itu sendiri. Selain itu, Minato harus menyegel iblis berekor sembilan di tubuh bayi tak berdosa yang baru lahir. Akhirnya Kyuubi tersegel dan Konoha selamat. Sang Hokage pun menyelesaikan tugas terakhirnya, melindungi konoha dengan nyawanya sendiri. Konoha memang sempat diporak-porandakan, namun, desa itu kembali bangkit dan mengalami pembangunan. Pemerintahan kemudian dilanjutkan Hokage ketiga.
Bayi yang memiliki Kyuubi di tubuhnya itu pun tumbuh dewasa. Dia tidak lain tidak bukan adalah Uzumaki Naruto. Naruto tumbuh tanpa tahu ada Kyuubi yang bersemayam di tubuhnya. Namun, pada akhirnya ia tahu ‘apa’ yang disegel di tubuhnya dan ‘mengapa’ ia selalu dilanda kesepian dan dijauhi orang-orang. Ia berhasil menjalani hidupnya sampai sekarang.
Belakangan diketahui Naruto adalah anak Namikaze Minato, sang hokage yang menyegel Kyuubi. Dan ibu dari naruto adalah Uzumaki Kushina, wanita berambut merah dan panjang yang berasal dari Whirlpool Country. Tetapi Naruto belum mengetahui hal ini. (imengenai marga naruto yang tidak memakai Namikaze, mungkin karena identitas naruto yang sebenarnya tidak ingin dibeberkan karena satu dan lain hal yang masih belum jelas)
Minato adalah murid dari Jiraiya, salah satu dari The Legendary Sannin yang terkenal. Dan Jiraiya jugalah yang telah menamai Naruto. Dari Jiraiya juga, Naruto diajarkan jurus rasengan yang telah dikuasai oleh Minato. Mereka pun menguasai kuchiyose yang sama. Bakat yang ditunjukkan Nruto sejak awal telah meyakinkan Jiraiya bahwa Naruto benar-benar merupakan keturunan sang hokage keempat.
Namikaze Minato mengukir sejarahnya sebagai hokage yang hebat walaupun masa pemerintahannya amat singkat. Tetapi, tindakan yang ia lakukan sangat bijaksana. Ia berjuang untuk melindungi Konoha walaupun harus berkorban nyawa. Hal yang paling berat yang harus diputuskannya mungkin adalah menyegel Kyuubi pada tubuh anak kandungnya sendiri. Walaupun ia tahu resiko apa yang akan dihadapi Naruto. Demikian riwayat hidup sang hokage legendaris, yang memberikan hidupnya secara total demi menyelamatkan ribuan nyawa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Naruto Kyuden -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -