Bantu kami untuk menyebarluaskan blog ini dengan cara klik salah satu tombol diatats..!!!


Posted by : Rhiechy

jiraiya zack Wallpaper



jiraiya zack wallpaper

Nama : Jiraiya.
Panggilan : Ero Sannin (Naruto yang memanggilnya).
Julukan : Sannin Katak.
Umur : +50.
Tempat Tinggal : Konoha.

Jiraiya (自来也) adalah salah satu dari 3 legenda Sannin dari Konoha. Pada anime & manga Naruto, Jiraiya di kenal sebagai ninja yang sangat kuat. Semua muridnya & teman2nya menjadi kuat & menjadi pemimpin desa2 ninja. Minato muridnya menjadi Yondaime Hokage, Gurunya adalah Sandaime Hokage, teman lamanya Tsunade adalah Godaime Hokage, muridnya Naruto yang mungkin akan menjadi Shichidaime Hokage, teman lamanya Orochimaru menjadi Otokage & murid lamanya menjadi pemimpin Akatsuki & Amekage.


Orochimaru

http://narutosource.free.fr/Orochimaru.jpgNama : Orochimaru.
Panggilan : Tuan Orochimaru (Kabuto yang memanggilnya).
Julukan : Sannin Ular.
Umur : +50.
Tempat Tinggal : Otogakure.

Orochimaru (大蛇丸) adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama "Orochimaru", seperti halnya Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang, Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪杰物语, "Legenda Jiraiya yang pemberani"). Orochimaru dalam legenda tersebut berperan Sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya Terinfeksi oleh Sihir ular. Dalam mitologi Jepang, ular berkepala Delapan, Ketika terbunuh, mengeluarkan sebuah pedang bernama Kusanagi dari ekornya; Orochimaru memiliki Kusanagi ini pada cerita Naruto, dan menggunakannya Ketika Bertarung melawan Hokage Ketiga, dia juga pernah pedang ini Menggunakan Ketika Menghadapi Jiraiya dan Tsunade, dan terakhir, ia menggunakannya untuk melawan Naruto (yang Ketika itu berbentuk rubah ekor empat). Dalam film Naruto: Ultimate Ninja, pedang Kusanagi Disebut Sebagai Rumput tombak, sebuah plesetan dari arti yang sebenarnya, Grass-Cutter atau Pemotong rumput.
Info : lihat juga Orochimaru di sini

Tsunade

Nama : Senju Tsunade.
Panggilan : Kak Tsunade (Shizune & Katsuyu yang memanggilnya).
Julukan : Sannin Siput.
Umur : +50.
Tempat tinggal : Konoha.

Nama aslinya Senju Tsunade, cucu dari Hashirama, murid dari Sarutobi & sahabat dari Jiraiya & Orochimaru. Dia mendapat gelar Legenda Sannin juga Godaime Hokage. Sepertinya dalam serial Naruto, dia tak mempunyai keturunan. Sebab orang yang dicintainya bernama "Dan" telah meninggal dalam peperangan. Tsunade selalu ditemani Shizune, keponakan dari Dan juga Tonton, babi peliharaan Tsunade. Tsunade dapat menggunakan jutsu mengubah dirinya menjadi lebih muda, itu digunakannya untuk kabur dari segala hutangnya. Dalam serial Naruto tidak diperlihatkan kapan di meninggal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Naruto Kyuden -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -